jangan pernah pergi..

AvynKdyvplKE05zHB2dwvhVsC9RHCMC6mBgNo37_Ocs6

beberapa menit yang lalu posting foto ini di instagram. foto yang diambil kurang lebih setengah tahun yang lalu di maumere. di perjalanan menuju wair nokerua, yang sayangnya tidak bisa kami sambangi tempatnya karena posisi air laut sedang pasang, dan kami serombongan tidak punya cukup waktu untuk menunggu hingga air laut surut.

jangan pernah pergi..

itu captionnya. iya, jangan pernah pergi, itu yang ingin kusampaikan untuk perempuan cancer yang gak bisa lepas dari sambel setiap harinya. perempuan yang membuatku berpikir “iki sing kudu dadi bojoku suk nganti aku mati”, ketika pertama kali aku lihat di aula universitas sanata dharma bersama teman-temannya. perempuan yang sangat keras hatinya. perempuan dengan level cemburu yang cukup tinggi. perempuan yang seringkali harus kena batunya dahulu baru sadar. perempuan…

perempuan yang lima tahun lalu bersamaku mengucap janji di hadapan tuhan untuk tetap selalu bersama dalam untung maupun malang dan di waktu sehat dan sakit. perempuan yang sudah sejak 2010 rela berada jauh dari suaminya demi masa depan keluarganya.

pulanglah buguru.. tunggu apalagi? tempatmu bukan disana, tapi disini..

karena disini, semua khawatir dan ragumu akan terhapus satu demi satu.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s