#101 projekt

saya bukan tukang photo, tapi saya suka dengan foto-foto bagus. foto-foto yang menurut saya bagus, mungkin akan terlihat #biyasa bagi para komentator dan pelaku fotografi.

proyek ini bermula dari keinginan untuk belajar konsisten, tepat sehari setelah ulang tahun saya ke 31, satu photo satu hari selama satu tahun. pengennya sih sampe ulang tahun berikutnya, namun apa daya, kesibukan membuat hanya 101 hari saja saya mampu konsisten dengan proyek ini. karena, ada juga yang kelewatan pasti harinya.. maklum, harus banting tulang cari nafkah buat istri di seberang pulau. beberapa foto diambil dari handphone saya, dan beberapa saya hanya mengedit foto kiriman teman-teman di group whatsapp.

kalau mau lihat foto saya yang lain bisa di MOLO.ME, yaah..namanya juga amatir, ada aplikasi bagus di henpon, manfaatkan saja..apa guna gadget kalo tidak untuk bersenang-senang. iya to?

mari bersenang-senang..

Leave a Reply

