babi dan garuda di nol kilometer

tidak pernah terbayang sebelumnya, atau bahkan hal ini menjadi cita-citaku sebagai orang indonesia…

dan ucapan terima kasih paling utama jatuh kepada pekerjaanku yang sangat menyenangkan ini. dikirim ke aceh untuk mengerjakan proyek roadshow minuman penyuplai ion untuk tubuh ternyata ada hikmahnya juga..salah satunya adalah bisa berada di titik paling ujung barat indonesia raya.

keinginan untuk ke nol kilometer sebenarnya belum muncul sampai si klien ‘pamer’ foto perjalanannya ke sabang, persis ketika saya baru saja datang menyusul anak-anak yang sudah terlebih dahulu berangkat. betapa bangganya dia bisa sempat berada di nol kilometer ditengah-tengah padatnya jadwal roadshow minggu itu. kebetulan saya sampai di aceh hari jumat, dan berhubung pekerjaan masih ada sampai dengan hari sabtu, maka di dalam hati saya bilang, saya gak mau kalah, liat aja besok minggu, setelah semua kerjaan kelar, saya akan kesana.

dan selesailah big bang acara di hari sabtu sore, tepat ketika langit di serambi mekkah terlihat begitu bersahabat dan begitu nyaman dinikmati oleh saya, @ekabip dan @indrabatak.

dan kamipun memutuskan untuk kembali ke hotel untuk mengecap sedikit air hangat dan empuknya kasur. itupun setelah semua informasi untuk ke sabang sudah kami dapatkan dari aneuk-aneuk aceh yang membantu kami disana.

the journey begins..

ini pantainya…

true beauty…

indonesia is a beautiful city, isn’t it? *eh

One comment

Leave a Reply

