udan ra udan ngejazz

perhelatan annual teman-teman jogja yang suka ngejazz, #ngayogjazz memang selalu ditunggu oleh sebagian besar peminat jazz di jogja, atau bahkan mungkin indonesia kali ya? mungkin karena konsep yang ditawarkan selama ini bisa dibilang unik, maka mungkin orang akan bertanya-tanya..yang taun depan bakal kaya gimana ya? bakal diselenggarain dimana ya? mau ambil venue yang kaya gimana ya? artisnya siapa ya? gratis atau bayar ya? dan mungkin banyak pertanyaan yang lain.

sabtu, 15 januari 2011, ngayogjazz 2011, mangan ora mangan ngejazz, adalah ngayogjazz 2010 yang mundur dari jadwal seharusnya di bulan november 2010. lho kok mundur? jawabannya jelas..merapi ndul…njeblug!!venue yang dipakai kali ini adalah halaman

esqi:ef aka syaharani & queen fireworks – glenn fredly – iga mawarni – simak dialog – chaseiro – gugun blues shelter- tohpati bertiga – sujud kendhang & kesenian tradisional – komunitas jazz jogja – komunitas jazz bali – komunitas jazz ngisor ringin

dari sekian banyak line up yang ditawarkan, saya hanya menonton chaseiro..dahsyat..pakdhe-pakdhe ini masih dahsyat..tendang pantat sekali mereka ini, bahkan penonton sampai berteriak minta tambah. seneng liat musisi main sesuai pada porsinya. matang.

bersatulah semuaaa…seperti dahulu…

tapi lepas dari itu, ada yang tak pernah berubah dari ngayogjazz di dua tahun terakhir ini..seniman,pekerja seni,volunteer produksi yang kebanyakan saya tau mereka adalah orang-orang produksi dengan reputasi yang tak terbantahkan,mcnya yang kurang lebih orangnya juga itu-itu saja, plus hujan yang rajin berkunjung..

angkat topi buat teman-teman di ngayogjazz!! saya belajar dari kalian..

nuwun..
udan ora udan ngejazz…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s